Pages

Selasa, 12 April 2011

Doa, dan cerita Puber pertama ane..

Assalamualaikum.wr.wb....
pie kabaree.. hehehehe :D

ane ada cerita nih dikit... sejarah singkatnya ane mo posting doa ;)
tapi ane kagak pandai nulis cerita..jadi ngerti-ngerti ajalah yaa.. kyakyakyaaa ^_^

begono ceritanye...(cuiihh....pada suatu harii)

dulu pas waktu Es-em-pe, tiap ari jum'at di skolah ane..
ada acara baca yasin bersama atau kadang kadang ceramah agama di lapangan upacara sekolah..
nahh tiap selesai acara itu kn biasanya ada penutup berupa doa..
pas itu tu... ane yang sering di panggil kedepan buat baca doa...

ane masih ingat tuhh kejadian pertama kali ane doa di depan umum, lebih kurang 500 orang,, antara teman2 ane, adik kelas, kakak kelas, kepala sekolah, guru2, satpam, plus tukang kebersihan sekolah.. n kagak ketingggalan ibuk2 kantin sekolah yang ikut dengerinn ane baca doa...




gk kebayang daghh malunyaa setengah ampyiuunnn :'(
abisnya pas ane maju kedepan, megang micropon ala Ustaz beneran, dengan gaya cool n pastii (soalnya barisan depan ane ada cwe taksiran ane pas es-em-pe gethoo :D)
dengan gaya lantang ane ucapin salam..


"assalamualaikum wr wb"....(belon ada gemeteran cuii,, soalnye tu kalimat ane apal teks nya)

......treng ne nengggg... (jawab dulu dunk salam ane)
serius amat..
www.belajarlebay.com

nahh,, tiba giliran doa... ane bingung sendiri,,,.. doa yang ane hapal mingggu lalu.. yang di kasi guru Agama plus di tambah doa yang di kasi emak kandung ane.. LUPPHAAAAAA.........mendadak.
gara-gara mata ane ketemu mata si cwe taksiran ane.
(ciee..ciee...gaya film bolywood gitu).

keringat dingin mulai dari ujing kaki ampe ujung kepala mulai banjirrr.. rasa mau lari anee(maaaakkk)... tangan ane mnggigil.. yang bikin ne kejadian kagak mungkin ane lupakan,, lutut ane menggigil sendiri kayak gempa di jepang kemarenn ampe celana ane kedodorannn..
jiiaaah kagak skebayang dagghh gimana merahnya muka aneee...
huhuuuuuuuuuu ane nangisss... lah yang laen pada ketawa.. termasuk kepsek... (tapi kalo ane perhatiin cwe taksiran ane gk ketawa cuma tersenyum ma ane plus ngernyittinn mata ke ane bbikin ane gimanaa gituu) cayyoo ^_^
gara2 kontak batin reflek ane jadi pede lagii,.. ane bacain alfatihah langsung ane ucapin salam..
buru2 ane pulang kerumahh... padahal jam sekolah belum abiiss..
maluu menn
ane minderrr seminggu ..
hiksshikss.. tekanan batin ane.. kagak nahaann... matiii... (dar der dorr.. tushh head shoott,, fire in the hall)

seminngguu ane jadi murid paling murung sedunia.. tapi emank Allah maha Pengasih lagi maha Penyayang..
ane di beri semngat lagi lewat si cewe yang ane taksiirrr... cihuiiiiiiii...
ane di kasi surattt chuuy.... kagak nanggung ane senannggnya.. soalnye tu cewe bnyak yang naksiirr jugaa di sekolahan dulu.. buru buru ane buka di belakang sekolah tempat Markas ane ama the genk klo pas cabut sekolahh... nakal-nakal dikit ane lahh.. hehehehee
tapii yang bikin kening ane berkerut ampe 99 kerutan (jangan di bayangin ntar kening ente berkerut juga ampe 99 kerutan).....

isi surat itu gini...

"buat kakak Dziqri Hanafi Kelas 2.2..
umi suruh kakak apalin lagi doa.. buat nampil minggu depan... kali ini harus apal ya kak..
klo gak adeg gk mau duduk di barisan depan lagii.."

jiaaahhh..... dalam pikiran ane.. siapa eluu.. ngatur ngaturr ane.. mentel lu cuma nyuruh ane ngapalin doa lagii,..
mank umi lu siapanya ane haahh... dasarr.. mentang mentang ane naksir eluu.. bawa nama "Emak" lu ya....
huuhuuuu...
siap baca surat ane langsung msuk kelas lagi.. wktu itu pas jam pelajaran agama islamm..
ademm chuyy soalnya guru nya baeeeggg bngett...
proses belajar berjalan lancarr... pas ge nyatat catatatn di depan kelas ane di tanyaiin ma guru agama nae Gan...
kedubraakk ane keringattann lagii
.......
........
bukan ane keringatn disuruh apal doa lagii soalnya ane emank udah siap buat nampil kedepan buat baca doa minggu depan..
tapii yang ditnyain begini.." nak zikri udah dikasi surat sama Rini..??"
(nama cewe yg ane taksir sekaligus yang ngasi surat pagi tadi)
lahh kok ibuk tau..??? ane balas nanya..
sambil tersenyumm si Ibug guru agama jawab "Rini itu anak Ibukk"
sempitnya duniaaaaaaaaaa...

sebenarnya ne cerita cuma pengantar buat postingan Doa yang masih ane ingat pas es-em-pe dulu...
tapi berhubung ane ge dapat job ngetik.. terpaksa di postingan berikutnya baru ane masukkan doanya..
ane minta maaf ya sebelumnya kepada pembaca.. karna alur cerita dan tata bahasanya berantakan kayak rujak..maklum iQ jongkok yang punya keinginan tinggi buat cerita nyata..
hehehehhee... buat pembaca sekalian tolong tunjuk ajarnya yachh thank youuu boss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dunia Islam © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola